Rabu, 16 Agustus 2023 21:38 WIB

Jurnalis Italia Ungkap Permintaan Fantastis Neymar ke Al Hilal

Editor : Yusuf Ibrahim
Neymar. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bintang sepak bola Neymar da Silva Santos Júnior, 32 tahun, dilaporkan akan pindah ke Arab Saudi musim panas ini.

Seperti halnya pemain-pemain top dunia lain yang hijrah ke Liga Arab, Neymar Jr juga akan mendapatkan gaji fantastis. Terlebih, klub yang dipilihnya, Al Hilal, juga berstatus sebagai salah satu yang cukup tersohor di negara itu.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, menginformasikan melalui akun Twitternya bahwa Neymar akan mendapatkan gaji sebesar USD300 juta (sekitar Rp4,5 triliun) dalam dua tahun ke depan. Tidak ada opsi perpanjangan kontrak yang disertakan dalam perjanjian ini.

Masuknya Neymar Jr bersama Al Hilal akan menambah deretan pemain dengan gaji termahal yang bersama di Arab Saudi. Dia bersaing dengan sejumlah nama lain, termasuk Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Menurut laporan The Sun, mantan bintang Barcelona itu juga menuntut delapan unit mobil mewah, yakni empat Mercedes-Benz G Wagon, satu mobil van Mercedes lengkap dengan pengemudinya, satu unit Aston Martin DBX, satu unit Bentley Continental GT, dan supercar Lamborghini Huracan.

Tidak hanya itu, ia juga menginginkan sebuah rumah yang dilengkapi dengan minimal 25 kamar untuk digunakan oleh keluarga dan teman-temannya, kolam renang dengan panjang minimal 40 meter dan lebar 10 meter, tiga sauna, dibantu oleh lima karyawan tetap termasuk seorang asisten koki untuk membantu koki pribadinya.

Kulkas juga harus selalu diisi dengan jus minuman Acai favoritnya, dan minuman Guarana untuk keluarga dan teman-temannya. Dalam perjanjian itu juga terungkap bahwa Neymar juga menginginkan jet pribadi untuk dia dan anggota keluarganya gunakan untuk berlibur.(mir)


0 Komentar