Minggu, 24 September 2017 11:23 WIB

Chelsea Berutang Budi pada Costa

Editor : Eggi Paksha
Diego Costa dan Antonio Conte. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea memastikan bakal melepas Diego Costa pada bursa musim panas.

Penyerang berusia 28 tahun itu nantinya akan bergabung lagi dengan Atletico Madrid yang konon ditebus uang sebesar 60 juta euro.

Ini berarti kiprah Costa di Stamford Bridge hanya akan berlangsung kurang dari empat musim. Padahal, anggota Timnas Spanyol itu sangat berjasa membantu The Blues meraih dua gelar Liga Primer.

Chelsea memutuskan untuk melepas Costa atas permintaan pelatih Antonio Conte. Sebab, bomber kelahiran Lagarto, Brasil, itu tidak masuk program kerjanya. Terbukti, sosok berpostur 188 cm itu belum pernah dimainkan pada musim ini meski tidak cedera.

Diduga itu buntut perseteruan Costa dengan Conte. Konon Conte marah karena Costa membeberkan pesan singkat yang didapatnya kepada media. Dia menceritakan kalau tidak dibutuhkan lagi oleh Chelsea. 

Dan, kepastian bakal kembalinya Costa ke Vicente Calderon dimanfaatkan Conte untuk mengucapkan terima kasih. Dia mengklaim kalau Chelsea banyak berutang budi padanya, terutama pada musim lalu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dipersembahkannya pada klub ini. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya. Saya tidak lupa bahwa kami memenangi Liga Primer bersama-sama,” ucap Conte, dilansir skysport.(exe/ist)


0 Komentar