Kamis, 05 Oktober 2017 23:51 WIB

Timnas Indonesia dijadwalkan Bertanding dengan Liverpool dan Arsenal di Ajang Trofeo Cup

Editor : Amri Syahputra
Timnas Indonesia Masters akan bertanding melawan Arsenal Masters serta Liverpool Masters di ajang Balikpapan Master Cup

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim Nasional Indonesia akan bertanding dalam laga amal melawan Arsenal dan Liverpool pada Minggu (5/11/2017) mendatang di ajang Trofeo Cup dengan tajuk Balikpapan Master CUP di Stadion Internasional Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Namun pemain yang bertanding di laga kali ini bukan lah tim yang dilatih Lois Milla namun mereka adalah para veteran yang pernah bersinar dijamannya. 

"Dari Timnas Indonesia Masters ada sejumlah nama besar yang pernah menghiasi skuat Tim Merah-Putih macam Bima Sakti, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Charis Yulianto," kata Production and Programming Director RCTI, Dini Putri, Kamis (5/10/2017)

"Bintang-bintang Arsenal yang berjaya pada masa lalu juga akan tampil dalam laga amal Balikpapan Cup seperti Robert Pires, Mikael Silvestre, Gilberto Silva, Freedie Ljungberg. Demikian pula eks bintang-bintang Liverpool seperti Robbie Fowler, Emile Heskey, Steve McManaman, Luis Garcia, John-Arne Riise," tambah Dini.

Dini mengharapkan dengan tampilnya sederet pemain legenda sepakbola dunia ini, diharapkan akan memberikan tontonan yang bermutu, sekaligus mengenalkan Indonesia kepada dunia. 

"Jika Indonesia bukan hanya memiliki Stadion Utama Gelora Bung Karno saja yang memiliki kapasitas dan infrastruktur kelas internasional, tetapi Balikpapan juga mempunyai Stadion Batakan yang bertaraf internasional,” tuturnya. 

Balikpapan MasterCup ini akan menggunakan sistem trefeo, yang mana setiap permainan akan melakoni laga selama 45 menit, dan seluruh tim akan saling bertemu dalam satu pertandingan tersebut. Sistem pertandingan ini sudah sering dilakukan di beberapa Liga Eropa yang melakukanlaga amal salah satunya Liga Serie A Italia.


0 Komentar