Sabtu, 14 Oktober 2017 01:37 WIB

Begini Sosok Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Mata Tetangga

Editor : Hendrik Simorangkir
LNH (36), pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan istri dan kedua anak kandungnya di Perum Graha Sienna 1 Blok M No. 10/21 RT 002/006, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, Tigapilarnews.com - LNH (36), pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan istri dan kedua anak kandungnya di Perum Graha Sienna 1 Blok M No. 10/21 RT 002/006, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, dikenal warga sebagai sosok sederhana. 

Diketahui, LNH (36) yang bekerja sebagai karyawan pabrik cat di wilayah Tangerang, juga sebagai bendahara di lingkungan RT 002/006. 

LNH tega membunuh Ana (37) yang merupakan istri pelaku, SS (9) dan CH (3) anak kandung dari tersangka, Jumat (13/10) sekitar pukul 18.10 WIB.

Menurut keterangan Sumarwati (47) Ketua RT 002/006, LNH beserta ketiga korban dikenal keluarga yang baik di lingkungan masyarakat.

"Keluarga ini merupakan keluarga yang baik. Pelaku adalah bendahara RT dan istrinya merupakan kader posyandu di wilayah kami," ujar Sumarwati kepada awak media di tempat kejadian perkara (TKP).

Ia menjelaskan, sebelum kejadian tepatnya pukul 17.35 WIB, dirinya masih sempat berbicara dengan istri pelaku untuk membahas arisan yang diadakan di lingkungan sekitar.

"Saya tadi masih sempat ngobrol dengan istri pelaku, obrolan kami hanya membahas arisan di lingkungan kami," katanya.

Lanjutnya, ia pun sempat bertemu dengan kedua anak pelaku saat hendak pergi mengaji di musala Perum Graha Sienna. 

"Tak lama, saya melihat keduanya buru-buru pulang dikarenakan ada cekcok antara ayah dan ibunya di rumah. Setelah itu, saya dengar dari tetangga ternyata kedua anak tersebut beserta ibunya telah tiada," pungkasnya dengan berlinang air mata. 


0 Komentar