Jumat, 20 Oktober 2017 12:34 WIB

Immobile Dapat Kenaikan Gaji

Editor : Yusuf Ibrahim
Ciro Immobile. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penampilan cemerlang Ciro Immobile membuat Lazio merasa perlu memagari sang pemain dengan kontrak baru.

Bomber Timnas Italia itu kemungkinan bakal mendapat kenaikan gaji dan tambahan durasi masa bakti. 

Sejak bergabung bersama Lazio di awal musim 2016/2017, Immobile telah mempertontonkan permainan atraktif. Dia juga menjelma sebagai mesin gol yang tak jarang mencetak gol di laga-laga krusial. 

Di laga teranyar, Immobile memborong dua gol yang menandai kekalahan menyakitkan 1-2 Juventus di hadapan Lazio. Pertandingan tersebut berlangsung di Allianz Stadium, 14 Oktober 2017 lalu. 

Menurut Football Italia, penampilan Immobile di laga tersebut meneguhkan hati Lazio untuk membuat kontrak baru bagi Immobile. Meskipun, kontrak yang saat ini dijalankan sang pemain baru berakhir pada 2021. 

"Immobile akan mendapat kenaikan gaji menjadi 2,5 juta euro (sekitar Rp39,9 miliar) per musim," demikian petikan laporan Football Italia. 

Sekadar informasi, Immobile diboyong dengan harga 8,5 juta Euro dari Sevilla. Sejak berseragam Lazio, pemain 27 tahun tersebut telah menyumbang 41 gol dari 52 penampilan.(ist/snd)


0 Komentar