Rabu, 08 November 2017 15:36 WIB

Jaktour Siap Realisasikan Hotel Syariah

Editor : Amri Syahputra
Dirut PT JakTour Jeffrey Rantung

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Rencana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi yang akan membangun hotel syariah mendapat tanggapan positif dari PT Jakarta Tourisindo. 

Bahkan Dirut PT JakTour Jeffrey Rantung mengaku pihaknya sudah memiliki konsep hotel syariah. Salah satu konsep yang sudah dimiliki pihaknya adalah dengan menunjukan buku nikah bagi pengunjung yang ingin menginap.

"Nanti, begitu masuk hotel biasanya tidak perlu menunjukkan buku nikah, kali ini harus bisa menunjukkan jika dia suami-istri," terang dia.

Selain buku nikah, lanjut Jeffrey, bisa saja di hotel syariah nanti kamar dan lift antara laki-laki dan perempuan juga dipisah. 
"Contohnya, kalau kamar harus dibedakan, ya kita bedakan antara laki-laki dan perempuan, lift juga," jelsnya

Meski begitu, PT JakTour belum menentukan hotel mana yang akan dijadikan proyek percontohan hotel syariah. Untuk hal ini masih dalam pengkajian.

"Kita belum bisa tentukan, tapi tentunya akan kita gunakan aset-aset yang ada. Yang udah ada ini akan kita lihat dulu yang mana secara strategis dilihat dari lokasi dan luasan, maupun segmentasi yang ada," tuturnya. (ist)


0 Komentar