Kamis, 09 November 2017 14:59 WIB

Masa Depan Rossi Masih Spekulatif

Editor : Yusuf Ibrahim
Valentino Rossi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih spekulatif.

Jelang akhir musim, tidak ada gelagat dari tim untuk memperpanjang kontrak Rossi. 

Kontrak Rossi akan berakhir di ujung musim 2018. Situasi tersebut memunculkan rumor bahwa manajemen Tim Yamaha mulai kehilangan kepercayaan terhadap kemampuan balap Rossi.

Banyak yang memprediksi bahwa Rossi bakal menyudahi petualangannya di MotoGP dan melanjutkan kariernya di ajang lain setelah kontraknya berakhir bersama Tim Yamaha. Ada pula kabar yang menyebut Rossi akan berperan di Yamaha, namun bukan untuk balapan. 

Rossi kemudian membantah rumor tersebut. Pembalap berjuluk The Doctor mengaku belum berpikir untuk meninggalkan lintasan MotoGP meski sudah tidak muda lagi. 

"Masa depan? Pada musim depan berakhir beberapa balapan kita lihat saja apakah saya akan tampil kompetitif. Yang jelas, saya hanya ingin memiliki karier balap di sini (MotoGP). Namun kita lihat saja seperti apa kelanjutannya," kata Rossi, dikutip La Gazzetta dello Sport.

Selain membahas masa depannya, Rossi juga memberikan sedikit komentar terkait balapan seri pamungkas di Valencia.

Rossi berpendapat bahwa jalannya balapan yang akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut bakal berjalan sulit.

"Saya merasa tidak akan ada banyak perangkat baru dan para teknisi di Jepang selalu bekerja keras. Sebab saya menyadari bahwa Valencia merupakan lintasan yang sulit, tapi kami akan mencoba sebaik mungkin," tutupnya.(sndo)


0 Komentar