Jumat, 10 November 2017 15:26 WIB

Lampard Sanjung Kinerja Mourinho

Editor : Yusuf Ibrahim
Frank Lampard bersama Jose Mourinho ketika memperkuat Chelsea. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Frank Lampard menegaskan jika Jose Mourinho adalah pelatih terhebat sejagad.

Bahkan jika Mourinho gagal membawa Manchester United meraih juara Liga Premier Inggris, mantan pelatihnya di Chelsea itu tak patut disalahkan. 

Pelatih asal Portugal itu kini tengah menghadapi kritikan pedas menyusul raihan poin di klasemen sementara. Saat ini United tertinggal delapan poin dari rival sekota, Manchester City. 

Bukan itu saja, raihan angka Setan Merah pun sama dengan Tottenham Hotspurs yang menguntit di posisi ketiga. Posisi tersebut terbilang masih rentan dikejar tim lainnya karena selisihnya tidak begitu jauh dengan Chelsea (22), Liverpool (19) dan Arsenal (19). 

"Mourinho adalah pelatih yang menyukai kemenangan dan dia selalu punya cara untuk menang. Itu berbeda dengan Pep Guardiola, beda dengan Antinio Conte. Dia punya cara sendiri," ucap Lampard dilansir Soccerway, Jumat (10/11/2017). 

Ia menambahkan jika United tidak bisa jadi juara itu lebih disebabkan karena kualitas para pemainnya.

"Skuat Manchester City tahun ini lebih kuat dan Chelsea juga sama. Dan kalau semua pemain intinya prima, Chelsea akan lebih kuat lagi. Ketika saya melihat United, mereka ada di sekitar area itu, tapi tim lain bisa lebih kuat."(sndo)


0 Komentar