Sabtu, 18 November 2017 19:36 WIB

Asyik Pesta Narkoba, Tiga Pria dan Satu Perempuan Diringkus

Editor : Amri Syahputra

SIMALUNGUN, Tigapilarnews.com - Tiga pria dan satu perempuan diringkus petugas Polsek Dolok Silau Resor Simalungun, Sumatera Utara karena mengkonsumsi Narkotika Jenis Sabu dan Ganja, di sebuah gubuk dalam perladangan warga (Masdi Tarigan) di Batu IV Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun. 

"Keempat orang pelaku yang diamankan berinisial KG (35), ES (49), MS (21), dan JBR (28)," kata Kapolsek Dolok Silau AKP Marpaung.

Dia menjelaskan keempat orang pelaku dapat ditangkap berkat informasi masyarakat tentang adanya 3 orang laki-laki dan 1 perempuan sedang mengkonsumsi Narkotika jenis Sabu maupun Ganja di Perladangan Batu IV, tepatnya di dalam Gubuk milik Masdi Tarigan yang terletak di Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun.

"Berdasarkan informasi itu, petugas Polsek melakukan penyelidikan. Sesampainya di TKP, ditemukan 4 orang (3 laki-laki dan 1 perempuan) di dalam rumah gubuk diduga sedang mengonsumsi Narkotika jenis Sabu maupun Ganja," jelasnya

Selain keempat pelaku, juga ditemukan 1 bungkus kantongan plastik berisikan diduga daun Ganja, 2 plastik klip besar bekas, 10 plastik klip kecil bekas, 2 buah skop besar dari pipet, 5 buah skop kecil dari pipet, 3 buah mancis, 2 buah kompeng, 3 buah bong, 1 buah pulpen dan 1 buah buku catatan.

"Para pelaku diboyong ke Mapolsek Dolok Silau untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," tutupnya. 


0 Komentar