Jumat, 24 November 2017 19:05 WIB

Peran Media Massa Sangat Besar untuk Prestasi Olahraga

Editor : Yusuf Ibrahim
Humas KONI Pusat, Aziz Manaf. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tanpa peran dari media massa, panggung olahraga tidak akan ada gaungnya. Hal ini dikatakan Humas KONI Pusat, Aziz Manaf, di acara Bimbingan Teknis Media Olahraga Mendukung Pencapaian Prestasi Olahraga Nasional di Hotel 88 Jakarta, Jumat (24/11/2017).

"Ketua KONI Pak Tono pernah mengatakan, tanpa pemberitaan media, dunia olahraga tidak  ada apa-apanya. Karena itu, peran media memang sangat besar untuk membangun olahraga di Tanah Air," kata Aziz.

Saat ini, Indonesia tengah menyongsong Asian Games 2017. Di sini, kata Aziz, peran media sangat dibutuhkan untuk menyukseskan pesta olahraga paling bergengsi di kawasan Asia tersebut, baik sebelum berlangsung maupun yang sedang berlangsung.

"Pengaruh  Media sangat besar untuk mensukseskan Asian Games 2018. Tanpa media, apapun yang dikerjakan di Asian Games tidak akan ada gaungnya,"  ungkap Aziz.

Dalam diskusi bertajuk "Peran KONI pusat dalam pembinaan prestasi olahraga nasional untuk menyukseskan penyelenggaraaan Asian Games XV/2018 dan Asian Para Games 2018" menghadirkan pembicara wartawan olahraga senior M. Nigara dan Del Asri serta para wartawan olahraga baik cetak, online maupun elektronik.(exe)


0 Komentar