Sabtu, 25 November 2017 16:00 WIB

Polisi Buru Pelaku Penusukan di Desa Kayumas

Editor : Amri Syahputra
Ilustrasi. (ist)

SITUBONDO, Tigapilarnews.com - Resmob Polres Situbondo melakukan pencarian dan memburu pelaku penusukan yang terjadi di jalan desa Kayumas Kecamatan Arjasa, Kamis (24/11/2017).

Korban penusukan berinsial SD (20) warga dusun jedding desa Kayumas mengalami luka yang cukup parah dan pendarahan sehingga dirujuk ke RSUD Abdoer Raheem Situbondo.

Dari hasil keterangan personil Polsek Arjasa yang melakukan olah TKP dilokasi kejadian, saksi HR (20) bersama korban sedang berboncengan dengan sepeda motor dan mendahului pengendara sepeda motor yang diduga sebagai Pelaku kemudian didahuli lagi oleh pelaku.

Kemungkinan aksi saling mendahului tersebut, pelaku yang belum diketahui identitasnya merasa tersinggung sehingga korban dihentikan ditengah jalan.

Pelaku mengatakan ‘kamu kenapa kok nyalip nyalip saya trus kenalpotnya keras lagi’ kemudian dijawab oleh korban ‘kenapa lo saya salip wong ini sepeda motor saya sendiri kenapa’.

Mendengar kata-kata tersebut, pelaku yang tersinggung langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban yang mengenai bagian punggung, sedangkan saksi yang takut melarikan diri meminta pertolongan warga sekitar.

Dari hasil pemeriksaan medis, luka korban cukup parah akibat tusukan sekitar 4 cm di bagian punggung dan mengalami pendarahan dan saat ini sedang dilakukan tindakan medis oleh tim dokter di RSUD Abdoer Raheem Situbondo.

Kasubag Humas Iptu Nanang menerangkan bahwa tim opsnal Polres Situbondo sedang mengumpulkan informasi terkait pelaku dan akan dilakukan upaya pencarian guna mengungkap kasus penusukan ini.

“Apabila masyarakat mengetahui informasi terkait kejadian tersebut bisa menginfokan ke Command Center Polres Situbondo ataupun Polsek Arjasa serta Bhabinkamtibmas,” kata Iptu Nanang. (ist)


0 Komentar