Senin, 27 November 2017 11:11 WIB

Spasojevic Buka Suara soal Cetak Dua Gol

Editor : Yusuf Ibrahim
Ilija Spasojevic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ilija Spasojevic mengaku sangat senang dapat mencetak dua gol dan mengantar kemenangan Indonesia pada laga uji coba melawan Guyana di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11).

Menurutnya, keberhasilannya mencetak gol bukan karena dirinya hebat melainkan peran semua pemain yang mendukungnya.

"Yang paling penting kami menang dan para pemain mengikuti apa instruksi pelatih. Kali ini saya mencetak dua gol, tetapi bukan karena saya hebat tapi karena peran semua pemain yang mendukung saya," jelas Spaso seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, Muhammad Hargianto mengatakan bersyukur atas kemenangan ini. Gelandang yang membela klub Persija Jakarta ini menyebut kekompakan dan semangat pantang menyerah menjadi kunci sukses timnya.

Hargianto menambahkan tiga laga uji coba yang dilakoni Timnas Indonesia bisa dijadikan sebagai pengalaman berharga. Pasalnya tahun depan ada event besar yang bakal dihadapi yakni Asian Games 2018.

"Hasil pertandingan ini menjadi awal modal kami untuk mengikuti Asian Games tahun depan. Yang terpenting adalah di setiap pertandingan kami mendapat pengalaman dan pelajaran berharga. Saya dan teman-teman selalu termotivasi agar dalam setiap latihan dan pertandingan selalu tampil maksimal," terang Hargianto.(snd)


0 Komentar