Sabtu, 09 Desember 2017 08:44 WIB

Guardiola Pastikan Silva Main di derby Manchester

Editor : Rajaman
David Silva (ist)

MANCHESTER, Tigapilarnews.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola memastikan bahwa playmaker andalannya, David Silva bakal tampil dalam partai derby kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (10/12) besok.

Sebelumnya Pep mengindikasikan bahwa Silva harus absen karena cedera usai terjadi benturan di laga melawan West Ham pekan lalu dan harus absen ketika City bertandang ke markas Shakhtar Donetsk.

Kala itu Pep tak memberikan rincian mengenai kondisi Silva. Hal ini membuat manajer United, Jose Mourinho menuduh Pep berbohong guna mengelabui timnya jelang derby kali ini.

Hanya beberapa hari usai sindiran Mourinho, kini Pep mengungkapkan bahwa kondisi Silva sudah cukup fit untuk dimainkan kontra Setan Merah akhir pekan ini.

"Ia (Silva) akan bermain. Hari ini (Jumat) ia mengatakan pada saya bahwa ia merasa sangat baik," ungkap Guardiola dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

City kini masih memimpin klasemen dengan koleksi 43 poin, unggul delapan angka dari United yang menguntit di posisi kedua.


0 Komentar