Kamis, 21 Desember 2017 01:13 WIB

Siswa TK dan SD El-Banna Sibuhuan Gelar Aksi Peduli Pelestina

Editor : Amri Syahputra
Kegiatan pengumpulan dana gelar aksi peduli Pelestina
Padang Lawas,Tigapilarnews.com - Sejumlah siswa siswi TK dan SD El-Banna Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara didampingi oleh dewan guru dan pengurus yayasan menggelar aksi solidaritas peduli dengan muslim Palestina pada Rabu 20/12 yang dipusatkan di jalan KH. Dewantara Sibuhuan tepatnya disimpang Ikpos menuju gedung Yayasan pendidikan El-Banna Sibuhuan.
 
Sejumlah siswa siswi TK IT (Taman Kanak-kanak Islam Terpadu) dan SD IT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) El-Banna didampingi oleh dewan guru dan pengurus yayasan pendidikan El-Banna pada saat menggelar aksi solidaritas peduli muslim palestina.
 
Ketua Yayasan Pendidikan El-Banna H. Hendi Juhaendi melalui Kepala sekolah SD IT El-Banna Hj. Emrinawati Hasibuan mengatakan kegiatan aksi solidaritas tersebut bertujuan untuk menanamkan sikap peduli sesama muslim khusus bagi saudara-saudara kita di negara Palestina Timur Tengah  yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan kita.
 
Tambahnya, segenap pengurus yayasan dan dewan guru lembaga pendidikan El-Banna dari masing-masing tingkatan TK IT  dan SD IT  juga melakukan pengumpulan donasi dari masyarakat yang turut peduli dengan saudara kita muslim Palestina dan berharap kegiatan yang sama dilakukan juga oleh elemen lain dari barbagai praktisi, baik dari praktisi pendidikan, bisnis, dan lainnya agar saudara-saudara kita di Negara Palestina lebih terbantu.
 
Sedangkan sekretaris Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Jufri Nasution saat dikonfirmasi awak media ini memberikan apresiasi terhadap aksi yang dilakukan oleh siswa siswi, dewan guru dan pengurus yayasan El-Banna tersebut dan berharap dapat berdampak positif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, iman dan mental seluruh peserta didik.

0 Komentar