Senin, 01 Januari 2018 15:25 WIB

Warga Cikarang Ramaikan “Wonderland Meikarta” Sambut Tahun Baru 2018

Editor : Amri Syahputra

Bekasi, Tigapilarnews.com - Menyambut Tahun Baru 2018, Manajemen Meikarta merancang event-event menarik. Diharapkan menjadi hiburan pengisi liburan akhir tahun bagi masyarakat. Bertajuk “Wonderland Meikarta” management Meikarta memberikan nuansa yang berbeda untuk penguhujung tahun  2017. Management memberikan panggung hiburan yang diramaikan oleh artis Jakarta dan beberapa group band terkenal yang ikut meramaikan di dunia hiburan di event yang digelar akhir tahun ini di Meikarta.

Warga Cikarang dapat menikmati tempat yang disediakan oleh Management Meikarta seperti,  taman ria mini, pontang-panting, kora-kora, komidi putar, mini train, dan sepeda pasangan. Selain itu ada culinary festival, exhibition, fashion bazaar, food trucks, magic show, festival durian, dan games kids.

Meikarta memberikan nuansa yang beda di tahun penghujung 2017 dan dirancang dengan khas Natal dan Tahun Baru 2018, acara ini berlangsung di Meikarta Centralpark, Cikarang, Bekasi. Masyarakat warga Cikarang dan sekitarnya meramaikan Meikarta dan langsung ke lokasi dan menyaksikannya.

Meikarta adalah proyek terbesar yang pernah dikembangkan Lippo Group selama 67 tahun terakhir. Meikarta akan menjadi kota yang paling besar dan paling indah se-Asia Tenggara untuk memberikan kualitas hidup dan tempat bekerja yang lebih baik.

Ini adalah lokasi hunian berkualitas dengan harga terjangkau. Dalam laman situsnya, meikarta.com, disebutkan Meikarta dibangun dalam upaya membantu pemerintah mengurangi jumlah backlog rumah sebesar 11,4 juta unit.

Laman meikarta.com juga menuliskan bahwa pembangunan kota Meikarta akan berfokus kepada upaya peningkatan perekonomian di Indonesia khususnya di koridor timur Jakarta – Bekasi, dengan memberikan pilihan tempat investasi, lapangan pekerjaan serta meningkatkan inovasi dan human capital.


0 Komentar