Senin, 08 Januari 2018 23:01 WIB

Solid, KONI DKI Tekad Sukseskan Musprovlub

Editor : Yusuf Ibrahim
Widodo Edi Sektianto (tengah). (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 40 perwakilan cabang olahraga sepakat untuk mendukung perhelatan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) KONI DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 10 Januari mendatang.
 
Hal itu disampaikan perwakilan cabor saat menemui Ketua KONI Pusat Tono Suratman di Kantor KONI, Jakarta, Senin (08/01/2018) siang. Dalam pertemuan tersebut, para cabor mendukung langkah KONI Pusat yang mengharapkan pelaksanaan Musprovlub KONI DKI Jakarta bisa berlangsung damai dan segera menyelesaikan polemik yang terjadi saat ini.
 
“Kami sepakat untuk tetap mendukung perhelatan Musprovlub sesuai arahan KONI Pusat. Kita siap bersatu pada perhelatan nanti sehingga tidak ada lagi kendala di KONI DKI Jakarta,” tutur Juru Bicara Perwakilan Cabor, Widodo Edi Sektianto.
 
Dalam pertemuan tersebut, Tono Suratman juga menegaskan kemunduran Suwarno dari calon Ketua KONI DKI Jakarta, karena tengah difokuskan untuk mempersiapkan perhelatan Asian Games 2018.
 
“Ketua KONI Pusat memastikan Pak Suwarno mundur karena memiliki tugas negara yang lebih berat. Kami memahami kondisi tersebut, dan kami tetap solid untuk tetap menyukseskan Musprovlub nanti,” tutur Widodo.
 
Musprovlub KONI DKI Jakarta diyakini akan menjadi penyelesaian dari masalah dualisme kepengurusan KONI DKI Jakarta yang tidak berujung, dan nantinya melalui Musprovlub akan menentukan Ketua KONI DKI Jakarta yang terpilih.
 
“Saya ingin perhelatan Musprovlub berjalan lancar, dan olahraga DKI Jakarta bisa kembali tertata lebih baik lagi, dan menyelesaikan semua kendala yang selama ini terjadi,” tutur Tono.(exe)

0 Komentar