Senin, 29 Januari 2018 06:54 WIB

Jabodetabek Diprediksi Akan Dilanda Hujan Lebat Hari Ini

Editor : Rajaman
Ilustrasi Hujan Es

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI melalui situs resminya, www.bmkg.go.id memprediksi sejumlah wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan, Senin (29/1/2018) ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakut, Jakpus, dan Jakbar pada dini hari. Waspada potensi angin kencang di sebagian besar wilayah DKI Jakarta," isi peringatan dini BMKG untuk hari ini.

Menurut BMKG, pagi ini Jakarta Barat dan Jakarta Selatan akan diguyur hujan deras disertai petir, sedangkan wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Siang hari wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan seribu akan diselimuti awan. Sementara  wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor masih akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Malam hari seluruh wilayah di Jakarta diprediksi akan diselimuti awan tebal. Sedangkan wilayah Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rendah.

Pada Selasa dini hari besok wilayah Jabodetabek masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.


0 Komentar