Sabtu, 03 Februari 2018 14:11 WIB

Ozil Ungkap Perpanjang Masa Bersama The Gunners

Editor : Amri Syahputra

Mesut Ozil berada dalam barisan untuk memulai pertandingan pertamanya bagi Arsenal sejak menandatangani kontrak tiga setengah tahun baru untuk klub tersebut.

Kontrak baru playmaker senilai £ 350.000 per minggu mengakui dia sebagai MVP Arsenal.

Ozil telah mengungkapkan alasannya untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama The Gunners.

Pengumuman internasional Jerman pada hari Kamis setelah menandatangani kontrak hingga 2021 menggembirakan penggemar Arsenal.

Dia menganggap kesepakatan barunya "salah satu keputusan terpenting dalam karir sepakbola saya".

Dia melanjutkan, "Karena itulah saya harus berpikir keras dan berbicara dengan semua orang yang penting bagi saya. Hal baik membutuhkan waktu! Akhirnya aku membiarkan hatiku memutuskan.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya merasa betah di sini dan saya sangat termotivasi untuk mencapai hal-hal besar dalam beberapa tahun ke depan. Sekali menjadi Gunner, selalu seorang Gunner! "

Ozil juga memberikan penghormatan kepada saudaranya Mutlu dan agen Dr Erkut Soger.

"Setelah menandatangani kontrak baru saya dengan Arsenal sudah waktunya mengucapkan 'terima kasih'," kata orang Jerman (via the Mirror)

"Saya diberkati untuk memiliki tim yang setia yang berdiri di belakang saya dan membantu saya dalam membuat keputusan yang tepat.

"Pertama-tama berkat keluarga saya di Jerman dan terutama ibu saya - tanpa cinta dan doanya saya tidak akan berada di tempat saya hari ini.

"Teşekkürler '(terima kasih dalam bahasa Turki) kepada saudaraku Mutlu Özil dan agen dan pengacara saya Dr Erkut Sögüt yang selalu menasihati saya dari sisi yang akrab dan profesional.

"Terima kasih kepada teman-teman saya di Ozil Marketing yang terus mengunjungi saya di London dan membuat hidup saya lebih mudah seperti ini.

Ozil kemungkinan akan bermain dengan pemain baru Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan saat The Gunners menghadapi Everton di Emirates pada hari Sabtu.


0 Komentar