Senin, 12 Februari 2018 13:33 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Pelayanan, Luncurkan Layanan Asuransi

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam upaya meningkatkan pelayanan Garuda Indonesia telah meluncurkan layanan asuransi untuk anggota GarudaMiles, program frequent flier-nya.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan firma penasihat Willis Tower Watson dan perusahaan asuransi PT Chubb General Insurance Indonesia, Garuda Lifestyle Protection memberikan liputan untuk dompet, tas tangan dan pencurian dokumen, serta pencurian perangkat elektronik dari mobil dan penyalahgunaan telepon seluler.

Program GarudaMiles juga memberi akses anggota ke layanan seperti check-in prioritas, akses ke lounge Garuda dan tambahan bagasi sebesar 15 kilogram.

"Garuda Lifestyle Protection adalah solusi asuransi yang andal yang mengakomodasi kebutuhan perlindungan untuk gaya hidup mobile modern dari pelanggan Garuda Indonesia," kata presiden direktur Chubb Indonesia Tai-Kuan Ly.

Direktur Utama Garuda Pahala Mansury mengatakan peluncuran asuransi tersebut sejalan dengan visi maskapai penerbangan untuk memberikan layanan tambahan kepada pelanggannya.

"Visi baru kami di Garuda Indonesia adalah untuk tumbuh melampaui inti (basis pelanggan) kami, dan itu berarti kami harus menyediakan lebih dari sekedar layanan penerbangan kepada pelanggan kami," kata Pahala.

Juru bicara Garuda Indonesia Ikhsan Rosan mengatakan kepada media bahwa maskapai tersebut bertujuan untuk memperoleh pendapatan tambahan sebesar US $ 54 juta pada tahun 2018, naik dari $ 44 juta tahun lalu. "Kami mengejar kemitraan dengan bank, perusahaan e-commerce dan perusahaan asuransi lainnya untuk mencapai tujuan ini," ucapnya.


0 Komentar