Rabu, 07 Maret 2018 20:42 WIB

Gede Widiade Minta Persija Diperlakuan Adil

Editor : Yusuf Ibrahim
Direktur PT Persija Jaya Jakarta I Gede Widiade (kiri) bersama Menpora Imam Nahrawi. (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Menpora Imam Nahrawi menampung persoalan PT Persija Jaya Jakarta yang meminta keadilan terkait homebase Persija pada Putaran Liga 1 tahun 2018.
 
Menpora akan mencoba berkomunikasi dan menyampaikan surat kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait penggunaan Stadion Patriot Bekasi atau Stadion Pakansari Bogor untuk Persija Jakarta. 
 
"Saya coba respon, saya akan sampaikan kepada Bapak Wapres paling tidak solusinya apabila sedang tidak digunakan untuk Asian Games Agustus mendatang maka Persija dapat menggunakan Stadion Patriot di Bekasi atau Stadion Pakansari di Bogor saat Liga 1 dimulai," ujar Menpora didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana dan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta saat menerima Direktur PT Persija Jaya Jakarta I Gede Widiade di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (07/03/2018) sore.
 
Sementara Gede yang hadir bersama Ketua Umum Jakmania, Ferry Indra Syarief dan Darwis Satmoko, mengatakan pihaknya telah melakukan MoU (kerja sama) dengan Askot Solo apabila nantinya Persija akan menggunakan Stadion Manahan.
 
"Kami sudah melakukan persiapan pak sudah melakukan MoU dengan Askot Solo jika Persija tidak diizinkan bermain di Jakarta, dan akan langsung menggunakan Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah dan mereka (Solo) siap," urainya kepada Menpora.
 
"Di sini kita hanya meminta perlakuan adil saja tidak ada istimewa ini itu, Persija ini kan di Jakarta tidak ada lapangan, beda dengan di Malang, Surabaya, Bandung yang masing-masing memiliki beberapa lapangan, Persija dan Jakmania hanya butuh perhatian saja dari pemerintah," tambahnya kepada media.(exe/ist)

0 Komentar