Kamis, 08 Maret 2018 07:00 WIB

Hasil Liga Champions, Juventus dan Manchester City Melaju ke 8 Besar

Editor : Rajaman
Liga Champions (ist)

WEMBLEY, Tigapilarnews.com - Babak lanjutan 16 besar liga champions eropa kembali digelar pada Rabu (7/3/2018) malam atau Kamis (8/3/2018) dini hari tadi. Dimana ada empat klub akan memprebutkan dua jatah tiket demi melenggang ke babak delapan besar.

Dari Wembley stadium (markas Totteham Hotspurs). Harry Kane cs harus mengakui mental juara dari wakil Italia Juventus berhasil mengkandaskan mimpi wakil Inggris itu ke babak selanjutnya dengan skor 1-2. Hasil ini tentu sudah cukup bagi Buffon cs karena di leg pertama si Nyonya Tua (julukan Juventus) bermain imbang 2-2. dengan kemenangan ini maka hasil akhir menjadi 3-4.

Sementara itu, dari Etihad stadium (markas Manchester City). Klub asuhan Pep Guardiola harus mengakui ketaguhan Basel dengan skor 1-2. Namun kekalahan ini tidak menghentikan langkah the Citizen. Sebab di leg pertama, Manchester City sudah menang besar dengan skor 4-0. Artinya hasil akhir dari kedua laga menjadi 5-2 untuk keunggulan Manchester City dan berhak atas tiket 8 besar.

Berikut hasil lengkap liga champions eropa:

Totteham Hotspurs vs Juventus : 1-2 (3-4)

Manchester City Vs FC Basel   : 1-2 (2-5)


0 Komentar