Kamis, 08 Maret 2018 13:56 WIB

Perusahaan DJI Meluncurkan Pesawat Drone Terbaru

Editor : Amri Syahputra
CEO PT Erajaya Swasembada Hasan Aula (kiri), direktur komunikasi DJI Kevin On (tengah) dan direktur pemasaran dan komunikasi Erajaya Djatmiko Wardoyo mengangkat pesawat drone quadcopter terbaru DJI, the Mavic Air, saat jumpa pers di Jakarta 7/3/2018.

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Perusahaan berbasis teknologi di China, DJI, meluncurkan pesawat drone quadcopter komersial terbarunya, the Mavic Air, untuk memperluas pasarnya di Indonesia.

Dengan menargetkan penggemar hobi kelas menengah ke atas dan pecinta luar angkasa, pesawat drone quadcopter 430 gram dilengkapi dengan kamera 4K dan sistem bantuan percontohan.

Mavic Air adalah produk kedua yang diperkenalkan DJI ke pasar Indonesia melalui distributor lokalnya PT Erajaya Swasembada, setelah meluncurkan DJI Spark pada bulan Juni tahun lalu.

"Dengan produk DJI, pelanggan bisa langsung mengetahui bagaimana drone bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan mereka," kata CEO Erajaya Hasan Aula kepada wartawan saat acara peluncuran produk di Jakarta.

Done Mavic Air standar berharga Rp 12,8 juta (US $ 896), yang mencakup satu baterai, satu remote control, satu tas travel, dua pasang perisai baling-baling dan enam pasang baling-baling.

The Combo Mavic Air Fly More juga tersedia seharga Rp 16 juta, dimana pembeli juga akan mendapatkan baterai tambahan, baterai power bank dan stasiun pengisian.

Hasan mengatakan, distributor tersebut optimistis dengan prospek penjualan drone yang baru, namun menolak untuk mengungkapkan target penjualannya untuk tahun 2018.

Selain bermitra dengan Erajaya, DJI juga telah membuka tujuh gerai resmi yang bekerjasama dengan lebih dari 500 pengecer di tujuh kota di seluruh Indonesia.


0 Komentar