Minggu, 18 Maret 2018 22:33 WIB

Pasukan Israel menahan 19 warga Palestina Dalam Serangan Semalam

Editor : Amri Syahputra

Betlehem, Tigapilarnews.com - Pasukan Israel menahan setidaknya 19 warga Palestina dalam serangan semalam antara Sabtu dan Minggu dari seberang Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur, menurut sebuah pernyataan dari Masyarakat Tahanan Palestina (PPS).

PPS mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tentara Israel menahan enam orang Palestina dari distrik Nablus, Tepi Barat utara, termasuk seorang pria yang diduga melakukan serangan yang tidak ditentukan di distrik bankir barat tengah Salfit bulan lalu.

Seorang warga Palestina lainnya ditahan di distrik Jenin, sebelah utara Tepi Barat.
Di Tepi Barat, empat orang Palestina ditahan di Ramallah, sementara seorang anak laki-laki berusia 16 tahun ditahan di Qalqiliya.

Dua orang Palestina ditahan dari distrik Hebron, dan satu orang Palestina ditahan di distrik Bethlehem di tepi selatan Tepi Barat.

Sementara di Yerusalem Timur, empat orang Palestina ditahan dari lingkungan Issawiya.

Menurut sebuah laporan pekan lalu, pasukan Israel menahan 1.319 orang Palestina dari wilayah Palestina yang diduduki. Di antara tahanan ada 274 anak, 23 wanita dan empat wartawan.

Jumlah tahanan Palestina dan tahanan di penjara Israel, pada tanggal 28 Februari 2018, adalah 6.500, kelompok hak asasi manusia Addameer melaporkan.
Dari 6.500 tahanan, 63 adalah wanita, termasuk enam gadis, dan 350 adalah anak-anak.

Sumber : Ma'an News


0 Komentar