Senin, 19 Maret 2018 08:26 WIB

Ini Hasil Undian Semifinal Piala FA

Editor : Rajaman

LONDON, Tigapilarnews.com - Pengundian babak semifinal Piala FA 2017/2018 telah dilakukan, tak lama setelah laga perempatfinal terakhir antara Leicester City kontra Chelsea usai, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Empat tim pun siap berebut trofi juara cup competition tertua di jagat raya tersebut.

Pertemuan yang layak jadi final ideal pun tak terhindarkan di fase semifinal ini, yakni Manchester United kontra Tottenham Hotspur. Semntara itu, Chelsea mendapat lawan yang relatif lebih ringan, yakni Southampton.

Kedua laga semifinal ini bakal dihelat pada 21-22 April 2018 di Stadion Wembley. Yang menarik, Wembley adalah kandang bagi Tottenham di musim ini, sebagaimana stadion baru mereka tengah dibangun.

Apakah tahun ini adalah saat Spurs juara? Atau mampukah Chelsea mengobati kekecawaan di musim lalu di mana mereka tumbang 2-1 dari Arsenal di partai puncak?

Atau justru MU arahan Jose Mourinho yang mampu mereplika prestasi di 2015, saat Setan Merah jadi kampiun di bawah asuhan Louis van Gaal? Kita tunggu saja.

Undian Babak Semifinal Piala FA:

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Chelsea vs Southampton


0 Komentar