Selasa, 27 Maret 2018 22:17 WIB

Tahir Pimpin PTMSI, Oegroseno Siap Lakukan Perlawanan

Editor : Eggi Paksha
Dato Sri Tahir (tengah). (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah satu periode istirahat, Dato Sri Tahir kembali menguasai tenis meja Indonesia.
 
Dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munasluber) PTMSI di Jakarta, Selasa (27/03/2018), Tahir yang merupakan pengusaha itu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PB PTMSI periode 2018-2022. 
 
Munasluber yang diketuai Suwarno itu dihadiri 38 pengurus PB PTMSI dan PB PTMSI. "Jangan ada lagi polemik. Marilah kita bersatu membangun preatasi tenis meja di Asian Games 2018," kata Tahir.
 
Terpilihnya Tahir memang diharapkan bisa menyelesaikan dualisme organisasi tenis meja Indonesia. "Masyarakat tenis meja Indonesia sudah lelah dengan adanya dualisme PTMSI. Makanya, saya berharap pak Tahir bisa mempersatukan kembali," kata Ketua Pengprov PTMSI Riau, Steven Gunawan.
 
Harapan yang sama juga dilontarkan mantan petenis meja nasional, Ismu Harinto. "Saya tidak berpihak kepada siapa pun. Yang penting, tidak ada lagi dualisme organisasi tenis meja," katanya.
 
Meski Tahir terpilih dalam Munasluber, Ketua Umum PP PTMSI, Oegroseno tetap tidak mengakuinya. "Saya tetap akan melakukan perlawanan karena saya yang sah sesuai dengan keputusan PTUN dan Mahkamah Agung (MA)," kata Oegroseno yang dimintai komentar atas hasil Munasluber PTMSI.(exe/ist)

0 Komentar