Rabu, 28 Maret 2018 12:31 WIB

Pengadilan Israel Menolak Membebaskan Anak Palestina yang Terluka Saat Diculik Dari Rumah Sakit Palestina

Editor : Amri Syahputra
Asadeddin Abu al-Hawa, 14 Tahun. Anak Palestina yang diculik dari rumah sakit Palestina oleh militer Israel.

Yerusalem, - Tigapilarnews.com - Pada hari Selasa Pengadilan Israel memutuskan menolak untuk mengembalikan seorang anak yang terluka, yang saat ini berada di sebuah rumah sakit Israel yang menerima perawatan medis untuk luka bakar parah, sampai pertimbangan lebih lanjut diadakan Kamis mendatang. Anak itu diculik dari rumah sakit Palestina.

Anak itu, Asadeddin Abu al-Hawa, 14, dari lingkungan Tour, di Yerusalem yang diduduki Palestina, ia terluka oleh militer Israel selama invasi ke daerahnya dan menderita luka bakar parah di punggung dan lengannya.

Setelah anak itu terluka, petugas medis Palestina segera membawanya ke Rumah Sakit Masyarakat Amal Al-Makassed, di Yerusalem, tetapi para prajurit menyerbu pusat medis, lima hari yang lalu, menculiknya.

Tentara kemudian memindahkan anak itu ke rumah sakit Israel, memposting tentara di pintu kamarnya, dan menolak mengizinkan keluarganya untuk mengunjungi mereka.

Setelah banding yang diajukan oleh Khaldoun Najm, seorang pengacara yang mewakili anak itu, pengadilan Israel mengizinkan orang tuanya untuk berkunjung bersamanya di rumah sakit, dan untuk tinggal di ruang perawatannya.


0 Komentar