Rabu, 28 Maret 2018 21:35 WIB

Manajer Ducati Tanggapi Rumor Lorenzo dan Dovizioso

Editor : Eggi Paksha
Andrea Dovizioso (kiri) dan Jorge Lorenzo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kontrak dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, akan segera selesai.

Pabrikan asal Italia itu sedang berusaha memperbarui kontrak keduanya. Ikatan kerjasama Dovizoso dengan Lorenzo selesai di tahun ini. Masa depan mereka pun dirumorkan.

Ada kabar yang mengaitkan pebalap Tech 3, Johann Zarco, dengan Ducati. Selain itu, ada juga yang menyebutkan bahwa Ducati meminati rider tim Pramac, Danilo Petrucci.

Manajer Ducati, Davide Tardozzi, memberikan tanggapan mengenai rumor-rumor itu. Mereka ingin memperpanjang kontrak Lorenzo dan Dovizioso.

"Apapun yang akan kami lakukan, kami terus bilang kami bakalan memperbarui kontrak kedua pebalap," kata Tardozzi di Crash.

"Kami senang dengan kedua pebalap. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk saat ini kami sedang berdiskusi dengan mereka. Semuanya baik-baik saja dan kami sangat berharap bisa menempatkan Jorge pada posisinya, posisi yang sepantasnya," dia menambahkan.

Dovizioso tampil bagus di seri pembuka musim balap 2018. Dia berhasil membawa Ducati menjadi pemenang di sirkuit Losail, Qatar. Pebalap asal Italia itu memenangi balapan MotoGP Qatar yang pertama.(exe/ist)
 


0 Komentar