Senin, 02 April 2018 11:31 WIB

Conte: Chelsea Sulit Untuk Mengambil Tempat di Liga Champions Musim Depan

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa kualifikasi Liga Champions UEFA akan sulit bagi pemegang Liga Premier setelah kekalahan dengan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada hari Minggu. Spurs mengalahkan pasukan Conte di Stamford Bridge untuk pertama kalinya dalam 28 tahun.

Menurut pelatih Chelsea Antonio Conte, situasinya sangat sulit untuk mengambil tempat di Liga Champions untuk musim depan. Spurs memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka miliki, tambah Conte.

Dengan Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino memecah kutukan di Stamford Bridge pada hari Minggu di Liga Premier, manajer Chelsea Antonio Conte mengakui bahwa kualifikasi Liga Champions UEFA akan menjadi tugas berat di depan bagi pemegang liga Inggris musim ini.

Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea untuk pertama kalinya dalam 28 tahun. Anak buah Mauricio Pochettino mencatat sejarah 3-1 di Stamford Bridge kemarin di Liga Premier dan juga mengalahkan harapan Chelsea untuk masuk ke kompetisi terbesar Eropa - UEFA Champions League musim depan.

Alvaro Morata dari Chelsea mencetak gol pembuka pertandingan ketika dia memanfaatkan kesalahan Hugo Lloris di menit ke-30 pertandingan. Tujuan Morata dibatalkan oleh Christian Eriksen di babak kedua. Pemogokan mengejutkan gelandang Denmark datang di menit ke-46 pertandingan.

Spurs memimpin pada menit ke-62 ketika Eric Dier mencetak gol, kemudian menggandakan golnya di menit ke-66.

Conte, yang dikirim dalam musim debutnya untuk Chelsea dengan gelar Liga Premier musim lalu, mengakui bahwa kualifikasi Liga Champions musim depan akan sulit bagi The Blues.

"Sekarang situasinya sangat sulit untuk mengambil tempat di Liga Champions untuk musim depan," kata Antonio Conte. “Saya pikir di musim ini banyak pertandingan kami menciptakan banyak peluang tetapi kami tidak mencetak gol.


0 Komentar