Senin, 09 April 2018 16:29 WIB

Fahri Pertanyakan Sohibul Bawa Atribut Partai Saat Diperiksa Polisi

Editor : Rajaman
Twitter@fahrihamzah (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sudah dua kali Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Sohibul Iman diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, terkait dengan laporan Wakil DPR RI yang juga pendiri PKS, Fahri Hamzah tentang pencemaran nama baik. 

Selama menjalani dua kali pemeriksaan itu, Sohibul selalu mengenakan atribut partai.  Atribut PKS yang selalu dikenakan Sohibul selama menjalani pemeriksaan tersebut, menjadi sorotan Fahri Hamzah yang mengaku kalau dirinya melaporkan Sohibul kepolisi sebagai pribadi, bukan kapasitasnya di PKS. 

"Saya lapor dia pribadi... Kenapa dia pakai jaket partai ?" kata Fahri dalam ciutan di twitter @fahrihamzah, Senin (9/4/2018).

Menurut Fahri apa yang dilakukan Sohibul (kenakan atirubut PKS), membukti kalau yang bersangkutan selalu memnyeret-nyeret partai dalam perkara yang dialami pribadinya.

"Rasanya tidak adil bagi partai ini, punya pimpinan yang selalu menyeret lembaga dalam perkara," tambah Fahri.

Seharusnya, lanjut Fahri, Sohibul berani menghadapi dirinya secara pribadi, dengan tidak membawa-bawa atribut partai maupun melibatkan kader-kader yang tidk mengerti persoalan.

"Jangan dong menyeret-nyeret partai, dan kader yang tidak mengerti permasalahan. Kalau Anda (Sohibul) gentle, hadapi saya secara pribadi," ucapnya.


0 Komentar