Selasa, 17 April 2018 12:40 WIB

Teh Pucuk Harum Dukung Generasi Muda dan Babak Final IBL 20112018

Editor : Amri Syahputra

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Rangkaian turnamen Indonesian Basketball League (33L) 2017-2018 yang didukung Teh Pucuk Harum, RTD tea premium unggulan dari Mayora Group telah mencapai Babak Final. Sebagai Ofisial Tea Drink dan merupakan salah satu brand pendukung turnamen, Teh Pucuk Harum juga telah menggelar kegiatan sharing session demi mendukung perkembangan olahraga bola basket di Tanah Air bersama dengan komunitas pecinta olahraga bola basket di Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya. 

Kehadiran para pemain IBL 2017-2018 pada sharing session yang telah digelar oleh Teh Pucuk Harum telah menginspirasi generasi muda pecinta olahraga bola basket. Teh Pucuk Harum sebagai brand RTD tea kegemaran anak muda memiliki komitmen untuk mendukung generasi muda Indonesia agar dapat mengembangkan potensi, minat dan bakat yang ada dalam diri mereka demi meraih cita-cita. Salah satu bentuk komitmen Teh Pucuk Harum dituangkan dalam bentu apresiasi terhadap generasi muda pecinta olahraga bola basket melalui turnamen IBL 2017-2018. 

"Kami berharap dukungan terhadap kompetisi IBL 2017-2018 ini dapat memberikan motivasi bagi mereka yang memang memiliki minat dan bakat terhadap olahraga bola basket agar dapat menekuni bakat serta meraih cita-citanya untuk menjadi pebasket profesional," ujar Juanita selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum. 

Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para atlet IBL 2017-2018 yang turut terlibat dalam sharing session yang telah digelar Teh Pucuk Harum. Ajang tersebut menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi para pemain untuk membagi pengalaman mereka sekaligus memberikan tips agar bisa menjadi pebasket profesional. 

Kebersamaan, persahabatan dan kekompakan merupakan kunci keberhasilan yang harus terus dijaga oleh semua anggota tim. Dengan menjadi Official Tea Drink dalam kompetisi IBL 2016-2017 dan 2017-2018, Teh Pucuk Harum telah menjadi bagian dari keberhasilan tim yang berhasil lolos di babak final khususnya dalam menjalin kekompakan di setiap momen kebersamaan mereka, baik di lapangan maupun di luar lapangan. 

Kesegaran Teh Pucuk Harum hadir melengkapi setiap momen yang dilalui para pebasket baik saat break session, jam session atau nongkrong bareng, yang tentu dapat labih meningkatkan keakraban antarpemain.

"Bangga dapat menjadi salah satu dari klub Satria Muda yang akan berlaga di final. Ini bagian kerja keras tim dan kekompakan," ujar Avan Saputra, dari Satria Muda Pertamina.

Para pemain pun dipastikan akan menghadirkan atraksi-atraksi menarik mereka untuk menghibur para penonton yang hadir nanti. 

Babak Final Turnamen IBL 2017-2018 akan menyuguhkan sebuah pertandingan yang sayang unyuk dilewatkan. Semangat menggebu kedua tim Satria Muda Pertamina dan tim Pelita Jaya untuk memperebutkan gelar juara di turnamen olahraga bola basket bergengsi Tanah Air akan penuh dengan perjuangan. 

”Semoga dukungan kami terhadap Turnamen IBL 2017-2018 ini dapat menjadi motivasi tidak hanya bagi para pemain yang telah lolos di Babak Final Turnamen IBL 2017-2018, tetapi bagi semua klub yang terlibat, serta para pecinta olahraga bola basket di Indonesia. Kami berharap agar para pemain dapat meraih pucuk momen mereka ditemani dengan Teh Pucuk Harum agar bisa terus bertanding dengan #staycooleresh," tutup Juanita. 

Nikmati momen #staycooleresh bersama Teh Pucuk Harum di Babak Final IBL 2017-2018 yang akan dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu, 20/04/2018 pada jam 19.00 WIB antara Satria Muda Pertamina melawan klub Pelita Jaya.(exe)


0 Komentar