Rabu, 02 Mei 2018 11:51 WIB

Polsek dan Anggota Koramil Bumijawa Lakukan Patroli Bersama

Editor : Amri Syahputra

Tegal, Tigapilarnews.com _ Sebagai bentuk upaya untuk menciptakan situasi yang aman, serta terjalinnya hubungan yang baik antara anggota Polri dengan TNI perlu diadakannya komunikasi dan kerjasama, sehingga bisa mewujudkan citra yang positip diantara dua institusi. Kegiatan yang dilakukan antara anggota Polsek dan Anggota Koramil Bumijawa kali ini melaksanakan patroli malam hari bersama, Selasa, 1/5/2018.

Kegiatan patroli yang dilakukan meliputi obyek vital seperti Bank, Sekolah, Pasar, Pabrik, maupun dilingkungan warga, sehingga bisa menciptakan situasi yang aman dan terkendali bagi lingkungan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota Polsek Bumijawa di pimpin oleh Bripka Anjar Teja serta dari Koramil Serda Sumarta. Selain untuk menciptakan suasana yang aman bagi lingkungan, anggota Polsek Bumijawa maupun Koramil juga tak henti hentinya memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga kewaspadaan terhadap lingkungan, sehingga bisa meminilasir tindakan kriminal.

Dalam kesempatan kegiatan patroli sinergitas yang dilakukannya, kedua institusi merasa bangga dan senang, karena dengan diadakannya kegiatan patroli bersama bisa memberikan dampak yang baik, serta mendapat apresiasi oleh kedua pimpinan, “terangnya”.

Sumber : Polres Tegal Polda Jateng


0 Komentar