Senin, 21 Mei 2018 12:56 WIB

Sandiaga Pastikan Tanggapan dari Warga Mampang Dijadikan Evaluasi

Editor : Yusuf Ibrahim
Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemprov DKI Jakarta dengan pihak kepolisian masih berkoordinasi mengenai penutupan tiga persimpangan di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Ada sejumlah opsi yang akan dibahas terkait penutupan tersebut. "Kami tadi baru berkoordinasi lagi (dengan polisi) bahwa untuk sementara uji coba (penutupan) dihentikan dan kita terus sosialisasikan," kata Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, di Lapangan IRTI Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (21/05/2018).


"Memang ada dua opsi. Kita coba melihat lagi berbagai solusi, apakah tidak langsung ditutup tiga, atau dicicil penutupannya sehingga akan terbentuk pola lalu lintas yang baru," imbuh dia.

Penutupan tiga persimpangan di Jalan Mampang Prapatan terpaksa dihentikan karena mendapat protes dari warga sekitar. Sandiaga memastikan tanggapan dari warga akan dijadikan bahan evaluasi.

"Bagi kami ini adalah sebuah bahan evaluasi bahwa kita ingin memberikan kinerja dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik dan tentunya butuh dukungan masyarakat," ujar Sandiaga.

Selain diprotes warga, penutupan di salah satu persimpangan itu disebut sebagai penyebab keterlambatan damkar tiba di lokasi kebakaran di Jalan Kemang Utara 9, yang terjadi pada Sabtu (19/05). Peristiwa tersebut menewaskan 1 orang anak.(exe/ist)


0 Komentar