Selasa, 29 Mei 2018 10:16 WIB

Penduduk Natal Tewas Dalam Serangan Buaya

Editor : Amri Syahputra
Penduduk setempat menangkap buaya yang membunuh salah satu warga.

JAKARTA, Tigapilarnews.com _ Seorang warga desa Sundutan Tigo, kabupaten Natal, kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara, diserang dan dibunuh oleh buaya di Sungai Kunkun pada hari Minggu.

Kepala distrik Natal Yuri Andri mengatakan serangan itu mengambil nyawa seorang wanita dari Sundutan Tigo ketika dia mencuci pakaian di tepi sungai pada pukul 9 pagi waktu setempat. Identitasnya telah diketahui.

Yuri mengatakan buaya besar tiba-tiba menerjang wanita itu, menyebabkan dia jatuh ke sungai. Serangan itu disaksikan oleh wanita lain yang sedang mencuci pakaian di sungai.

“Tubuh korban menghilang setelah serangan itu. Penduduk setempat berjalan di sepanjang sungai dan menemukan mayatnya pada jam 4 sore, ”kata Yuri saat diwawancarai, Senin.

Tubuh korban ditemukan terendam 1,5 meter di dalam air 100 meter dari tempat serangan.

“Luka gigitan ditemukan di tubuh, seperti di paha kanan. Bagian tubuhnya, seperti sisi kanan, lutut dan pergelangan kaki, robek, ”kata Yuri, menambahkan bahwa tubuh korban telah dimakamkan di pemakaman umum di desa Bulung Gadung, kabupaten Natal, pada Senin sore.


0 Komentar