Jumat, 20 Juli 2018 18:17 WIB

Lulusan IPDN Segera Ditempatkan di Pemprov Jatim

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi lulusan IPDN. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 117 purna prana lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) lulusan 2017 diterima Pemprov Jatim.

Jebolan sekolah pamong praja itu akan ditempatkan di sejumlah instansi. Penyerahan para purna praja sebagai tindak lanjut surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 892.1/4300/SJ tentang Penugasan Lulusan IPDN Angkatan XXIV/2017 dan hasil rapat yang diselenggarakan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim. 

“Kami berharap para purna praja bisa mengembangkan kepakaan sosial meski ditempatkan di mana saja,” ujar Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Jatim Jumadi, Jumat (20/07/2018). 

Ditempatkannya purna praja di beberapa daerah dengan penempatan lintas wilayah di Jatim, maka akan mampu melihat situasi secara makro. Sehingga memudahkan bekerja untuk kesejahteraan rakyat.

Plt Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Widodo Sigit Pudjianto mengingatkan kepada para purna praja untuk selalu menjunjung tinggi integritas, loyalitas, disiplin dan tugas di mana pun penempatannya.(exe/ist)


0 Komentar