Kamis, 09 Agustus 2018 18:44 WIB

Megawati Panggil Sejumlah Elite PDIP ke Teuku Umar

Editor : Eggi Paksha
Megawati Soekarnoputri. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, memanggil sejumlah elite PDIP di kediamannya, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (09/08/2018). 

Datang secara bergantian politikus senior PDIP yang juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Setelah Pramono keluar giliran Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sutarduga, lalu Puan Maharani yang disambung Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Bapak Presiden Jokowi bisa (deklarasi Jokowi dan cawapresnya-red) hari ini bisa besok, tinggal menunggu waktu yang tepat, situasi yang tepat, secercah terbitnya matahari dari timur indonesia," kata Eriko menjawab pertanyaan wartawan di kediaman Mega, Jakarta, Kamis (09/08/2018). 

Eriko mengaku kehadiran para pengurus dan elite PDIP ke kediaman Ketua Umum merupakan komunikasi biasa. Menurut dia, secara kebetulan hari ini memang jadwal rapat pengurus DPP.

"Tapi sampai saat ini kita belum rapat DPP. Jadi mungkin ada arahan yang harus saya lakukan itu saja," tandasnya.

Terkait nama anggota Mahfud MD yang disebut-sebut kuat akan mendampingi Jokowi sebagai bakal cawapres, Eriko mengatakan sejauh ini masih kata wartawan. 

"Enggak salah juga. Boleh saja ada yang awal depannya (namanya-red) M. Boleh saja kan Mbak Dewi, Mas Eriko atau siapa kan boleh yang penting depannya M," katanya.(exe/ist)


0 Komentar