Sabtu, 03 November 2018 23:12 WIB

Sandiaga Uno Disambut Heboh Di Pasar Sentral Pinrang

Editor : A. Amir
Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Pasar Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Pinrang, Tigapilarnews.com - Calon Wakil Ptesiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno berkunjung ke Pasar Pinrang Sulawesi Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Begitu sampai, ratusan orang sudah menunggunya. Warga Pinrang tidak memberikan kesempatan Sandi untuk melengang. Mereka terus mendesak untuk berswafoto atau sekedar melihat lebih dekat mantan wagub DKI ini. 

Ajakan para pedagang pasar agar Sandi naik ke lantai 2, sulit dipenuhi, karena massa terus bergerombol dan mengikuti kemanapun langkahnya. Sandi alhirnya memilih keluar dan berotasi di depan pasar. Biar terihat oleh pedagang dan para pembeli, Sandi berdiri di atas bale.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa masyarakat Pinrang. Saya tidak menyangka bakal penuh seperti ini. Sekai lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Sandi melalui pengeras suara. 

Sandi menambahkan, dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada perbaikan ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat banyak. 

“Sudah saatnya di 2019 ini, kita melakukan perubahan ekonomi. Petani dimakmurkan begitu juga dengan para pedagang pasar. Prabowo-Sandi akan fokus pada penyediaan dan penciptaan lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau serta stabil,” ucap Sandi. 

Dari pasar,  Sandi menghadiri deklarasi Emak-emak Rempong di Cafe Pe Em Pinrang. Para emak-emak ini bertekad memenangkan Prabowo-Sandi di Pinrang.


0 Komentar