Rabu, 07 November 2018 23:56 WIB

Masih Dibutuhkan, Kader Hanura Diminta Perjuangkan Jokowi

Editor : Rajaman
Jokowi dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang di Pembekalan Caleg DPR (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang (OSO) meminta kepada para kadernya untuk terus memperjuangkan Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) agar bisa memimpin Indonesia kembali.

OSO beralasan kenapa partainya sangat ngotot menginginkan Jokowi untuk memimpin negara ini kembali. Menurutnya, itu dikarenakan warga masyarakat didaerah sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Jokowi.

“Tentu kita beralasan kenapa calon kan jokowi karena adalah saya orang daerah kenapa? Karena daerah membutuhkan pembangunan di pelosok tanah air dan itu kita butuh Jokowi,” tegas OSO dalam sambutan Pembekalan Caleg DPR RI Partai Hanura, di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Hadir dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi bersama menteri, serta perwakilan dari partai politik lainnya.

OSO pun mengakui jika perkembangan yang terjadi dan sudah dihasilkan serta dijalankan oleh Jokowi, saat ini sudah diakui oleh banyak negara di penjuru dunia, baik itu dari kawasan Asia hingga Eropa.

Namun Demikian, OSO pun tak menampik jika dibalik keberhasilan Jokowi masih saja ada pihak-pihak yang tidak suka akan kesuksesan dari hasil kerja keras Jokowi.

“Kita lihat infrastruktur dibangun pesat dan kita diakui dunia internasional. Tapi ada segelintir kelompok manusia yang kerdil masih mencela hasil kerja jokowi. Karena itu kita harus tetap dukung Jokowi,” tandasnya.


0 Komentar