Senin, 12 November 2018 14:54 WIB

Ini Kata Sandiaga Uno Dihadapan Emak-emak Rebana Seprovinsi Riau

Editor : A. Amir
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno dihadapan ratusan Emak-emak Rebana seprovinsi Riau, Senin (11/11/2018).

Pekanbaru, Tigapilarnews.com - Dihadapan ratusan Emak-emak Rebana seprovinsi Riau calon wakil presiden  Sandiaga Salahudin Uno menyatakan fokus utama Prabowo Subianto dan dirinya adalah ekonomi. 

“Jadi fokus  utama kita adalah e - ko - no- mi. Apa ibu-ibu?” Tanya Sandi “E- ko-no-mi,” jawab ibu-ibu. “Nah karena ini ibu-ibu rebana, bunyikan rebana dan kecimpringnya ya kalau saya tanya fokus capres dan cawapres nomor urut 02. Jadi fokus Prabowo Sandi adalah.....,” ajak Sandi. “E-ko-no-mi,” jawab ratusan ibu-ibu ditingkahi membahananya bunyi tetabuhan rebana dan kecimpring. Di halaman DPW PAN Riau. 

Menurut Sandi, tim akan mempersiapkan program-program nyata dalam  penyediaan  dan penciptaan lapangan kerja sekaligus harga-harga kebutuhan pokok terjangkau dan stabil. 

“Bangsa ini punya kemampuan untuk mandiri. Punya segala potensi untuk bisa  menjadi besar, mensejahterakan masyarakatnya. Ada yang salah dalam kebijakan ekonomi  kita, sehingga banyak sektor ekonomi dalam kondisintidak baik,” terang Sandi. 

Sandi bersama Prabowo Subianto akan mengubah kebijakan - kebijakan yang melemahkan  ekonomi dan kemandirian bangsa. “Seperti kebijakan  impor, kebijakan tenaga kerja asing dan kebijakan yang berpihak pada  rakyat kecil. Khususnya UMKM. 

Usai acara, suasana pertemuan menjadi heboh. Ratusan  ibu-ibu ingin berswafoto dengan calon wakil presiden dukungan partai Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan berkarya itu. Himbauan agar antri untuk beforobridak digubris. Butuh waktu 30 jam untuk Sandi menuju mobilnya yang dioarkir hanya 20 meter dari lokasi.


0 Komentar