Rabu, 21 November 2018 09:48 WIB

Corey Taylor Mainkan Akustik untuk Penggalangan Dana

Editor : Eggi Paksha
Corey Taylor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tidak hanya lihai memainkan musik cadas dengan penuh distorsi, frontman Slipknot, Corey Taylor ternyata juga mahir dalam memainkan musik akustik.

Vokalis berusia 44 tahun itu akan unjuk gigi di hadapan para penggemarnya dalam bermain akustik pada pertengahan bulan depan.

Corey, yang juga aktif dalam band Stone Sour, dijadwalkan memainkan set akustik di Las Vegas, Amerika Serikat pada 14 Desember mendatang, dalam rangka penggalangan dana untuk Star Treatments.

Pada acara tersebut, Corey Taylor akan tampil bersama sahabatnya, Jason Christopher, mantan bassis Ministry dan Sebastian Bach. Di samping itu, tampil pula grup tari yang dipimpin pacar Corey Taylor, Alicia Dove, yakni Cherry Bombs, kemudian band lokal Bravo Delta, Words as Weapons.

Sementara itu, Star Treatments sendiri merupakan sebuah badan amal yang didirikan oleh Matt DiRito dari band Pop Evil. Star Treatments bergerak untuk memberikan kenyamanan buat anak-anak yang berjuang melawan masalah kesehatan. Mereka bakal diperlakukan layaknya "rock star" dengan menumpangi limusin atau bus dari rumah sakit maupun saat kembali lagi.

"Kami akan menggalang dana untuk Star Treatments, sebuah badan amal luar biasa yang dimulai oleh Matt DiRito. Ini akan menjadi malam yang luar biasa dengan penampilan Anda dan rekan saya, Jason Christopher, satu set oleh Cherry Bombs dan banyak lagi. Semoga Anda dapat bergabung dengan kami pada 14 Desember!" tutur Corey Taylor seperti dikutip Brave Words.(exe/ist)


0 Komentar