Selasa, 20 Oktober 2020 13:06 WIB

Wowwww! Koleksi Rumah Mewah McGregor Capai 1,9 Triliun, Ada Fasilitas Berkuda dan Golf Hingga Pemandangan Sungai Liffey yang Luar Biasa

Editor : Eggi Paksha
Connor McGregor. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Connor McGregor memiliki sejumlah rumah mewah yang menakjubkan, termasuk mansion di Irlandia, vila di Marbella, dan Las Vegas.

Semua kemewahan itu diraih McGregor setelah menjadi superstar UFC sebelum pensiun. McGregor, 31 tahun, mengumumkan pengunduran dirinya terakhir dari UFC pada bulan Juni dan dilaporkan memiliki aset bernilai 101 juta poundsterling atau sekitar Rp1,9 T dengan asumsi £1 = Rp19.000.

Selain itu, bisnis wiski dan fesyennya sedang berkembang pesat. Dan dengan semua uang yang menumpuk, dia mampu membangun portofolio properti ekstensif yang tersebar di seluruh dunia. Yuk intip rumah mewah McGregor.

Berasal dari Emerald Isle, McGregor selalu mengikuti kata hatinya dan membeli rumah Irlandia yang subur. Dia menghabiskan £2 juta untuk sebuah rumah besar yang menakjubkan pada tahun 2019, yang dulunya milik putra mantan Taoiseach Albert Reynolds The Paddocks dekat Straffan, Co Kildare duduk di belakang komunitas elite Ladycastle yang terjaga keamanannya di K Club, terkenal sebagai tuan rumah Piala Ryder pada tahun 2006.

Properti ini memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan ruang permainan. Ada fasilitas berkuda, serta pemandangan Sungai Liffey yang luar biasa.

Memasuki tempat tinggal yang indah, Anda akan dihadapkan dengan tangga spiral, dan ruang keramik diterangi dengan lampu kristal yang menakjubkan. Dan McGregor tidak akan pernah melewatkan sesi pelatihan berkat gym pribadinya, yang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk menjaga

Tentu saja, tinggal di Irlandia tidak menjanjikan cuaca yang baik sepanjang tahun. Itulah mengapa McGregor memutuskan untuk berpisah dengan £1,3 juta untuk rumah liburan mewah di Marbella pada tahun 2018. Rumah itu adalah tempat yang tepat untuk mengajak pasangannya Dee Devlin pergi ketika mereka ingin bersantai di bawah sinar matahari.

Ditemukan di The Heights, sebuah pengembangan mewah yang menawarkan pemandangan Mediterania yang indah dan berada di ambang pintu Lapangan Golf La Resina, rumah ini menampilkan beberapa sentuhan modern yang rapi. Pertama, vila terlihat spektakuler dari luar dengan jalan masuk yang diterangi LED dan fitur air pintar.

Sekali lagi, ia memiliki gym sendiri, spa rumah, dan kolam renang luar ruangan yang besar - yang dapat diakses langsung dari kamar tidurnya.

Sebuah ruang makan besar menghadap ke laut dan dia juga bisa memandang ke pantai sambil bersantai di bak mandi air panasnya. McGregor adalah salah satu dari sejumlah bintang olahraga yang telah berinvestasi di kawasan pedesaan La Resina Club.

Harry Winks dari Tottenham adalah duta merek untuk resor dan mantan stopper Stoke Thomas Sorensen juga memiliki properti di sana. Mantan juara golf AS Terbuka Michael Campbell juga berinvestasi di kawasan Marbella.

VIVA LAS VEGAS

Dengan sebagian besar perkelahiannya terjadi di Nevada, masuk akal bagi McGregor untuk tinggal di Sin City. Dijuluki Mac Mansion, dia meluncurkan rumahnya pada tahun 2015 sebelum menghadapi Jose Aldo, dan anak laki-laki itu mengesankan.

Rumah Henderson seluas 12.000 kaki persegi, yang berjarak 15 menit berkendara dari Vegas Strip, memiliki tujuh kamar tidur besar, kolam renang tanpa batas 50 kaki, spa yang dapat menampung sepuluh orang, serta lapangan golf taman belakang.(yor)


0 Komentar