Rabu, 19 Desember 2018 11:51 WIB

Project Pop Hingga Cita Citata "Tutup" Kerja INASGOC

Editor : Yusuf Ibrahim
Erick Thohir (kiri) bersama Jusuf Kalla. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Perjalanan panjang penuh suka dan cita yang dilakoni seluruh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) tuntas jua pada Desember 2018.
 
Kerja maraton selama 2,5 tahun untuk menggelar pesta olahraga bangsa Asia, 18 Agustus - 2 September yang berjalan sukses itu,  juga mendapat apresiasi tinggi dari seluruh dunia itu.
 
Atas pencapaian yang di mata Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bernilai "A Plus" itu, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh panitia pelaksana dan sponsor yang membuat Asian Games 2018 berjalan dengan gemilang.
 
Hal itu disampaikan Erick di acara "Malam Apresiasi Karyawan dan Sponsor" Asian Games 2018 di Jakarta Equestrian International Park, Pulomas, Jakarta, Selasa (18/12/2018). Dalam acara yang dihadiri Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla tersebut, juga tampak Sesmenpora, Gatot Dewa Broto, mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dan beberapa perwakilan sponsor yang terlibat mensukseskan Asian Games 2018.
 
" Malam ini kita menghargai apa yang kita perjuangkan, bagaimana kita bersatu, bergotong royong demi Indonesia bangga. Oleh sebab itu, saya bersyukur dan berterima kasih atas k arya bersama yang sudah kita lakukan sehingga kita  bisa berdiri sejajar dan tidak kalah besar dengan bangsa lain. Meski secara fisik panitia akan berpisah, namun secara hati kami tidak bubar dan tetap bersatu untuk Indonesia," ujar Erick Thohir di depan sekitar 1.000 undangan yang hadir.
 
Sementara itu, dalam sambutannya Jusuf Kalla yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018, menyatakan salut dan bangga atas kerja panitia yang dalam waktu 2,5 tahun mampu menggelar ajang yang memberikan kebanggaan bagi Indonesia.
 
"Saya bertanya ke semua orang, bahkan ke media, apa kekurangan Asian Games 2018, namun tidak satupun saya mendapatkan jawaban yang jelek. Semua memuji dan memberi apresiasi tinggi karena dari sarana pertandingan, penyelenggaraan, hingga prestasi berjalan dengan excelent. Oleh sebab itu, Anda semua layak mendapat apresiasi pula," kata Jusuf Kalla yang disambut tepuk riuh seluruh karyawan INASGOC.
 
Dalam malam apresiasi tersebut juga diberikan penghargaan berupa pin emas kepada perwakilan sponsor, BUMN, kementerian dan lembaga pemerintah, serta Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia atas dukungan yang diberikan pada pelaksanaan Asian Games 2018.
 
Acara malam apresiasi itu berlangsung meriah. Selain diisi hiburan dari Project Pop, Cita Citata, dan Judika juga diserahkan hadiah undian berupa dua mobil bagi pemegang tiket nonton Asian Games 2018.(exe/ist)

0 Komentar