Senin, 21 Januari 2019 11:09 WIB

Kubu Mayweather Mentahkan Keinginan Pacquiao

Editor : Yusuf Ibrahim
Manny Pacquiao (kanan) sukses mengalahkan Adrien Broner. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keberhasilan Manny Pacquiao mempertahankan gelar kelas welter WBA usai mengalahkan Adrien Broner menimbulkan spekulasi.

Pacquiao dikabarkan ingin membidik kembali duel melawan Floyd Mayweather Jr. Sayangnya kubu Mayweather yang diwakili Leonard Ellerbe, selaku penasehatnya, enggan melayani tantangan Pacquiao. 

Usai memenangkan duel yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (20/1/2019), petinju asal Filipina itu melontarkan jawaban atas pertanyaan Jim Gray dari SHOWTIME.

"Apakah kemenangan ini sebuah pesan Anda untuk kembali menantang Mayweather?" tanya Gray dikutip Worldboxing. 

"Katakan padanya untuk kembali ke ring dan kita akan bertarung. Saya bersedia melawan Mayweather lagi jika dia mau kembali bertinju," jawab Pacquiao.

Sayangnya keinginan Pacquiao untuk bertarung dengan Mayweather langsung dimentahkan Ellerbe. "Dia sudah pensiun dan tak tertarik melakukannya," kata Ellerbe. 

"Ini tidak selalu tentang uang, percaya atau tidak. Apa lagi yang bisa dilakukan pria itu? Dia tidak memiliki motivasi, keinginan. Dia menjalani kehidupan terbaik, bepergian, menjalankan banyak bisnisnya. Dia menunggu penghasilan yang sulit yang dia habiskan selama bertahun-tahun," ungkapnya lagi. 

"Dia akan berusia 42 tahun pada 24 Februari nanti dan sudah cukup. Apa gunanya menghasilkan semua uang itu tetapi Anda tidak bisa bertahan dan membelanjakannya."

"Dia memiliki karier yang fenomenal, dia telah memecahkan semua rekor dan tidak ada yang bisa dibuktikan," tandas Ellerbe.(ist)


0 Komentar