Selasa, 26 Maret 2019 11:20 WIB

TKN Tegaskan Jokowi Mencintai Budaya Lokal

Editor : Yusuf Ibrahim
Jokowi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin yakin bisa memperoleh suara mayoritas di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Petahana Presiden Jokowi mendarat di Banyuwangi, Senin (25/3/2019) dan dijadwalkan bertemu kaum muda hingga menggelar rapat umum alias kampanye terbuka di Taman Blambangan.

"Di Banyuwangi Pak Jokowi disambut Tari Gandrung, untuk menghormati beliau sebagai pemimpin yang mencintai budaya lokal," ujar Ketua TKN, Erick Thohir, yang turut mendampingi.

Untuk lebih mengetahui figur pemimpin Indonesia yang berasal dari rakyat biasa, TKN menjadwalkan Jokowi bertemu dengan kaum milenial Banyuwangi dalam diskusi sambil ngopi bersama yang mengangkat tema "Kisah Inspiratif Jokowi". 

"Kisah hidup Pak Jokowi, mulai dari kecil penuh dengan perjuangan, tetapi beliau adalah orang yang tekun, baik dan berbudi, hingga sukses di dunia politik sampai menjadi presiden," tutur Erick.

Ketua TKN menambahkan publik, kader partai, hingga relawan berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Jokowi untuk mengklarifikasi berita bohong, dan saling menguatkan semangat membangun militansi pemilih paslon 01.

Setelah Banyuwangi, Jokowi dijadwalkan bertolak ke Jember, pada siang hari dan malamnya berkampanye di Malang.(ist)


0 Komentar