Jumat, 17 Mei 2019 19:10 WIB

Buka Puasa Bersama, Penrem Bhaskara Jaya Tingkatkan Sinergitas dengan Media

Editor : A. Amir
Buka Puasa Bersama pihak Penerangan Korem (Penrem) 084/Bhaskara Jaya menjalin sinergitas dengan media di Jl. Gayung Kebonsari, Kota Surabaya, Kamis (16/05/2019).

Surabaya, Tigapilarnews.com - Meski berlangsung dengan penuh kesederhanaan, namun hal itu tak menjadi penghalang bagi pihak Penerangan Korem (Penrem) 084/Bhaskara Jaya menjalin sinergitas dengan media di wilayah tugasnya.

Berlangsung di salah satu rumah makan lesehan yang berada di Jalan Gayung Kebonsari, Kota Surabaya, Kamis, 16 Mei 2019, keakraban antara personel Penrem dengan para insan Pers, terlihat semakin kental.

“Acara ini, sudah lama kami rencanakan. Dan baru hari ini, bisa terlaksana,” ujar Kapenrem. Mayor Inf Prasetya Agung Budi.

Hadir mewakili Kolonel Sudaryanto, dirinya mengungkapkan jika orang nomor satu di tubuh Makorem tersebut, terpaksa tak bisa mengikuti berlangsungnya acara buka puasa bersama yang sebelumnya dijadwalkan akan dihadiri oleh Danrem Bhaskara Jaya. “Kebetulan, acaranya berbenturan. Beliau sekarang sedang ada acara di Sumenep,” tandasnya.

Kendati demikian, dirinya berharap melalui acara buka puasa tersebut, soliditas antara Korem, khususnya Penrem dengan insan media di Surabaya, dapat tetap terjalin dengan kokoh. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi pondasi keakraban antara Korem dengan para media yang selama ini sudah terwujud dengan baik,” tukasnya. (Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T).


0 Komentar