Rabu, 22 Mei 2019 12:59 WIB

Mengenal Aktor yang Disebut-sebut The Next James Bond

Editor : Yusuf Ibrahim
Richard Madden. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Richard Madden digadang-gadang akan menggantikan posisi Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris 007, James Bond.

Menanggapi berita tersebut, Richard hanya tersenyum. Ia menampiknya meski di Festival Film Cannes itu, dia mengenakan tuksedo putih ala James Bond. 

Secara jelas Richard membantah rumor yang beredar tersebut, "Sangat tersanjung nama saya disebut-sebut sebagai pengganti James Bond, tapi itu semua hanya gosip dan saya yakin minggu depan orang lain lagi yang disebut sebagai penggantinya," tutur Richard.

Sebelumnya, Richard juga sudah mengkonfirmasi berita tersebut kepada media. Awak media mewawancarainya sewaktu menghadiri Festival Film Cannes guna mendukung film terbarunya, Rocketman yang merupakan film biopik Elton John, dimana dia berperan sebagai manajer Elton, John Reid.

Bukan tanpa alasan ia menampik gosip tersebut. karena saat ini Daniel Craig sendiri tengah melakukan syuting film James Bond ke-limanya.

Final film James Bond akan dirilis 2020 mendatang tepatnya di bulan April. Dengan begitu sepertinya masih terlalu dini untuk mempermasalahkan pengganti James Bond. 

Ditambah lagi produser film itu Barbara Broccoli telah membuat pernyataan dengan jelas bahwasanya dia masih tetap akan mempertahankan Daniel untuk film keenam James Bond. Menurut presenter Ross King, saat ia bertanya kepada Barbara tentang film James Bond terakhir Daniel Craig, Barbara justru menyangkalnya. 

"Bisa saja dia akan muncul lagi (di film ke-enamnya)," tuturnya. Sementara itu Moneypenny yang merupakan salah satu karakter film tersebut yang diperankan oleh Naomie Harris mengatakan, Daniel masih akan tetap berlaga di film James Bond setelah Bond 25 yang akan diluncurkan setahun kemudian.

Daniel sendiri tidak pernah mengatakan bahwa Bond 25 akan menjadi film terakhirnya. "Saya rasa tergantung pada animo film Bond 25. Kalau penonton suka dan saya pikir mereka akan suka, maka Daniel masih akan bermain di film selanjutnya," ujar Naomie. 

Sebelumnya, aktor yang juga diisukan akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond adalah Tom Hiddleston dan Idris Elba. Sementara, setelah ditinggal sutradara Danny Boyle, Bond 25 akan digarap Cary Joji Fukunaga. Film itu akan dirilis pada 14 Februari 2020.

Richard Madden dikenal lewat lakonnya sebagai Robb Stark dalam Game of Thrones. Aktor 32 tahun itu semakin bersinar lewat perannya dalam serial Bodyguard yang membawanya meraih trofi Aktor Terbaik Serial TV/Drama dalam ajang Golden Globe 2018.

Richard Madden juga dilaporkan dipercaya untuk menghidupkan karakter Ikaris yang merupakan anggota ras Eternal dalam film The Eternals.

Sejauh ini, sudah ada sejumlah nama yang mencuat untuk membintangi The Eternals. Pada akhir Maret 2019, Angelina Jolie digadang-gadang akan memerankan tokoh Sersi dalam film tersebut.

Selain Angelina dan Richard, aktor komedi Kumail Nanjiani dan bintang laga asal Korea Selatan, Ma Dong Seok, juga disebut-sebut akan bergabung dalam The Eternals.

Film superhero itu diadaptasi dari komik populer berjudul serupa karya Jack Kirby yang dirilis pada 1976. Kisah The Eternals berlatar jutaan tahun silam di mana sebuah eksperimen melahirkan dua kelompok dalam jagat raya: Eternals dan Deviant. Kedua kelompok itu sama-sama memiliki kekuatan super yang membuat mereka saling berperang satu sama lain.(exe)


0 Komentar