Kamis, 30 Mei 2019 01:57 WIB

Safari Ramadhan di Bangkalan, Danrem Bhaskara Jaya Imbau Seluruh Pihak Untuk Saling Bersinergi

Editor : A. Amir
Safari ramadhan yang dilakukan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, turut dihadiri oleh Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Surabaya, Tigapilarnews.com - Safari ramadhan yang dilakukan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur saat ini, dinilai mampu memperkokoh sinergitas antar seluruh pihak.

Pasalnya, selain dihadiri oleh Dandim 0829/Bangkalan, safari ramadhan yang dilakukan oleh pejabat nomor satu di wilayah teritorial Korem Bhaskara Jaya itu, juga turut dihadiri oleh Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Bukan hanya itu saja, menurut Danrem, safari yang dilakukannya saat ini juga dinilai mampu merekatkan tali silaturahmi antar komponen masyarakat dan Forkopimda yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Mudah-mudahan, sinergitas dan tali silaturahmi ini bisa bertambah kokoh,” tandas Danrem.

Selain bertemu dengan para tokoh agama dan masyarakat setempat, safari ramadhan yang dilakukan oleh Danrem saat ini, juga diwarnai dengan adanya pemberian bingkisan ke anak-anak yatim piatu yang berada di Kabupaten Bangkalan.

Diharapkan, bingkisan yang ia berikan itu nantinya mampu meringankan sekaligus bisa menjadi pemicu semangat untuk meraih masa depan para yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut. (Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyobudi, S. T)


0 Komentar