Jumat, 25 Oktober 2019 14:27 WIB

Angela Tanoesoedibjo Tegaskan Miliki Beberapa Pengalaman

Editor : Eggi Paksha
Angela Tanoesoedibjo. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Angela Tanoesoedibjo menjadi sosok paling muda di jajaran Kabinet Indonesia maju.

Angela yang baru berusia 32 tahun ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Jadi mungkin saya bisa dikatakan paling muda sekarang ini. Di umur (saya) 32 tahun,” kata Angela di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Meski paling muda, Angela mengatakan, memiliki beberapa pengalaman. Dia berharap, pengalamannya tersebut dapat menjadi bekal untuk bekerja di Kabinet Indonesia Maju.

"Saya memiliki background manajemen di bidang media, berbagai bidang lain seperti retailfinance dan banyak unit lainnya yang saya pegang. Semoga ini bisa membantu saya untuk bisa kerja secara kreatif, cepat, efisien dan punya high impact," tuturnya.

Angela sendiri ditugaskan Presiden untuk mengembangkan 10 destinasi wisata. Di antaranya Danau Toba di Sumatera Utara, Tanjung Kelayang di Kepulauan Bangka Belitung, Tanjung Lesung di Banten, Kepulauan Seribu di Jakarta, Borobudur di Jawa Tengah.

Kemudian di Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur, Wakatobi di Sulawesi Tenggara, dan Morotai di Maluku Utara.(exe)


0 Komentar