Rabu, 22 Januari 2020 16:50 WIB

McGregor-Mayweather Didorong Tarung Ulang karena Ciptakan Lapangan Kerja

Editor : Eggi Paksha
Conor McGregor (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kembalinya Conor McGregor ke olahraga tinju disambut gembira oleh mantan juara dunia Kelas Berat, Tyson Fury.

Berbicara kepada MMA Show di ESPN Radio, Fury merespons rencana McGregor kembali ke tinju. "Jika dia ingin menjadi petinju, jika dia ingin melakukan tinju, lakukanlah. Saya pikir itu bagus untuk tinju dan bagus untuk olahraga combat,"kata Fury.

Superstar UFC itu melakukan debut tinju pada Agustus 2017, ketika ia dikalahkan oleh Floyd Mayweather Jr dalam 10 ronde. Duel Mayweather vs McGregor membuat sejarah dengan ditonton lebih dari 4 juta orang di TV kabel pay-per-view di Amerika Serikat. 

"Saya pikir dia bermain cukup baik melawan Floyd Mayweather. Dia telah melakukan sebaik yang dilakukan orang lain, sungguh. Dia merepotkan Mayweather dengan beberapa pukulan bagus,’’puji Tyson.

McGregor kembali ke oktagon UFC pada Sabtu malam, ketika dia menghancurkan Donald Cerrone hanya dalam 40 detik di T-Mobile Arena di Las Vegas. Dalam beberapa minggu terakhir, McGregor telah membahas kembalinya ke olahraga tinju - dan dia ingin pertandingan ulang dengan Floyd Mayweather dan melawan Manny Pacquiao.

Mayweather, segera setelah kemenangan besar McGregor pada hari Sabtu, turun ke media sosial untuk mulai menggoda kemungkinan pertandingan ulang. ’’Jika McGregor bertarung dengan Pacquiao atau Mayweather, itu menciptakan pertunjukan besar di Las Vegas. Ini memberi orang kesempatan untuk keluar dan terlibat dalam hiburan dan aksi. Ini menciptakan lapangan kerja,’’paparnya.

"Orang-orang ini membawa uang ke Las Vegas, uang ke Amerika. Ini membawa pariwisata. Saya pikir itu sangat, sangat bagus untuk olahraga pada umumnya. Aku ingin melihatnya, karena itulah yang ingin dilakukan orang-orang dengan hidup mereka.''(ist)


0 Komentar