Kamis, 30 Januari 2020 13:18 WIB

Liga Super China Terpaksa Ditunda

Editor : Eggi Paksha
CSL yang harus ditunda pelaksanaanya. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mewabahnya virus corona di Wuhan, China membuat geliat aktivitas di negeri tersebut lumpuh.

Tak terkecuali Liga Super China (CSL) yang harus ditunda pelaksanaanya. Seperti dilaporkan Foxsport, Kamis (30/1/2020), sesuai dengan jadwal, kick off CSL akan dimulai pada 22 Februari mendatang. Di laga pembuka tersebut akan bertemu Guangzhou Evergrande melawan Shanghai Shenhua.

Melalui pernyataannya, Asosiasi Sepak Bola China (CFA) mengatakan akan terus berkomunikasi dengan otoritas yang menangani masalah virus corona ini.

"Asosiasi Sepak Bola Cina akan terus menjaga komunikasi yang erat dengan otoritas nasional, menentukan waktu acara setiap musim dalam kombinasi dengan perkembangan aktual dari situasi epidemi dan membuat penyesuaian yang masuk akal untuk membuat sistem, jadwal, dan skala prioritas beberapa peristiwa jika diperlukan," bunyi pernyataan CFA.

"Informasi yang relevan akan dirilis pada waktunya melalui saluran resmi CFA. Atas nama mayoritas pekerja sepak bola di seluruh negeri, Asosiasi Sepak Bola Cina memberikan penghormatan mendalam kepada semua pekerja medis dan staf yang saat ini berjuang di garis depan pencegahan dan kontrol epidemi!"

Sebelumnya, Kejuaraan Dunia Atletik Dunia di Nanjing juga mengalami penundaan sampai tahun depan karena alasan serupa. Setidaknya, sampai saat ini akibat virus mematikan ini 170 orang.(ist)


0 Komentar