Senin, 17 Februari 2020 12:48 WIB

ASN Diingatkan Jangan Nodai Satyalencana

Editor : Eggi Paksha
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sejumlah pengharagaan diserahkan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara kepada ASN lingkup Pemkab Pangkep di sela-sela upacara Hari Kesadaran Nasional, yang berlangsung di Lapangan Taman Siswa Kecamatan Masamba, Senin (17/02/2020).

Penghargaan yang diberikan diantaranya tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya atas pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun kepada 204 ASN, piagam penghargaan kepada 16 orang Kepala sekolah yang ikut berpartisipasi mengikuti program pertukaran Kepala Sekolah 2020, serta piagam penghargaan kepada BPP Mappedeceng atas prestasi pencapaian target tanam dari 3.119 Ha dan realisasi 4.109 Ha.

Menurut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, penghargaan yang dianugerahkan merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan karena mengandung arti penting dalam meningkatkan motivasi kerja, prestasi kerja, keteladanan dan dedikasi di dalam melaksanakan tugas.

"Untuk itu sepatutnya dihargai dengan menghayati makna yang tersirat dalam penghargaan tersebut dan tetap konsisten untuk melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab," tuturnya.

Indah selanjutnya berharap agar penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya tidak menodai penghargaannya dengan perbuatan-perbuatan yang melanggar aturan sebagai ASN.

"Jadilah sosok PNS yang dapat diteladani di lingkungan kerja maupun di lingkungan sosial dimanapun saudara berada. Jadilah pelopor bagi PNS lain untuk mewujudkan pemerintahan yang melayani dengan baik," pungkasnya.(ist)


0 Komentar